Senin, 18 Januari 2016

Les Privat Mengaji Terbaik di Malang 085732690659 (SM-TELP-WA)

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Les Privat Mengaji Terbaik di Malang | Les Privat Al-Qur'an Best Choice Malang memberikan layanan les privat mengaji dengan mendatangkan guru ngaji ke rumah di wilayah atau kawasan Malang dan sekitarnya. Untuk Anda yang bertempat tinggal di Malang baik kota dan kabupaten serta kota Batu,  Kami siap melayani anda dalam memberikan les privat mengaji baik untuk putra-putri anda tercinta maupun untuk anda sendiri. Tujuan kami adalah mendampingi dan membimbing baik Putra Putri Anda maupun anda agar mampu dalam baca tulis Al Qur’an dengan lancar.

Les Privat Mengaji Terbaik di Malang | Fokus les privat mengaji dari Les Privat Al-Qur'an Best Choice Malang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan Anda, yaitu Baca Tulis AL QURAN. Untuk mengaji dasar menggunakan IQRA/TILAWATI/QIRO'ATI, setelah khatam jilid 6 akan dilanjutkan AL QURAN. Kami juga akan fokus pada TAJWID, GHARIB MUSYKILAT agar dapat membaca AL QURAN dengan baik dan benar.

Pengajar Les Privat Al-Qur'an Best Choice Malang adalah mahasiswa dan alumni UIN Malang serta Perguruan Tinggi lain yang sesuai dengan kualifikasi pengajar di Les Privat Al-Qur'an Best Choice Malang.

Informasi lebih lanjut terkait pendaftaran dan biaya les, silakan hubungi :
085732690659 (SM-TELP-WA)

0 komentar:

Posting Komentar