Sabtu, 11 April 2015

Les Privat Bahasa Inggris Malang-085732690659

Les Privat Bahasa Inggris Malang Bahasa Inggris adalah bahasa Jermanik yang pertama kali dituturkan di Inggris pada Abad Pertengahan Awal dan saat ini merupakan bahasa yang paling umum digunakan di seluruh dunia. Bahasa Inggris dituturkan sebagai bahasa pertama oleh mayoritas penduduk di berbagai negara, termasuk Britania Raya, Irlandia, Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, dan sejumlah negara-negara Karibia; serta menjadi bahasa resmi di hampir 60 negara berdaulat. Bahasa Inggris adalah bahasa ibu ketiga yang paling banyak dituturkan di seluruh dunia, setelah bahasa Mandarin dan bahasa Spanyol. Bahasa Inggris juga digunakan sebagai bahasa kedua dan bahasa resmi oleh Uni Eropa, Negara Persemakmuran, dan Perserikatan Bangsa-Bangsa, serta beragam organisasi lainnya (Wikipedia).

Les Privat Bahasa Inggris Malang Tanpa kita pungkiri bahwa bahasa inggris telah menjelma menjadi bahasa yang ingin dipelajari oleh semua orang dari berbagai dunia di tengah era globalisasi ini. Bahasa inggris dijadikan media komunikasi global. Dengan bahasa inggris pesan akan bisa disampaikan ke seluruh belahan dunia. Dengan bahasa inggris setiap orang akan mengetahui informasi-informasi terupdate dan teraktual dari belahan dunia. Dengan demikian, sudah waktunya untuk memberi perhatian agar kita semua bisa menguasai dan menggunakan bahasa inggris dengan baik.


Les Privat Bahasa Inggris Malang Dalam dunia pendidikan, peran dan kegunaan bahasa inggris sangat besar. Misalnya, bahasa inggris digunakan dalam materi-materi kuliah yang biasanya tertulis dalam textbook, handbook, dan lain-lain. Selain itu, juga penelitian-penelitian terbaru yang dipublish dalam bentuk jurnal juga ditulis dalam bahasa inggris. Tugas-tugas kuliah juga sudah mulai ditulis dan sisampaikan dalam bahasa inggris. Memang sekarang ini jamannya persaingan untuk diakui sebagai World Class University. Hal tersebut menyebabkan banyak Universitas atau Perguruan Tinggi untuk melebarkan sayapnya dengan misalnya penggunaan bahasa inggris pada berbagai event-event di Kampus dan memperbanyak jumlah mahasiswa asing. Hal tersebut sudahlah sangat wajar karena memang era sekarang merupakan era globalisasi. Dengan demikin, keperluan untuk menguasai bahasa inggris yang khususnya diterpakan dalam dunia pendidikan menjadi sangat penting dan bisa menjadi kebutuhan primer.

Les Privat Bahasa Inggris Malang Bahasa inggris juga banyak diaplikasikan dalam dunia bisnis internasional. Bagaimana mungkin kita bisa memasarkan produk atau jasa dari usaha jika kita tidak mempu menyampaikan pesan dalam bahasa inggris. Kita bisa mempelajari cara dan metode bisnis dari Negara lain dengan menggunakan bahasa inggris. Suatu Negara bisa melakuan kerjasama dalam bidang bisnis dan penguatan ekonomi juga akan sangat memerlukan kemahiran dalam berbahasa inggris baik verbal maupun non verbal. Karena bahasa inggris merupakan bahasa internasional. Bahasa inggris mau tidak mau akan dikuasai oleh banyak orang di dunia ini.

Les Privat Bahasa Inggris Malang Siapa yang ingin liburan ke luar negeri??? Sebelum kita menjawab pertanyaan tersebut. Maka kita harus ingat seberapa besar kemampuan bahasa inggris kita. Bahasa inggris akan mempermudah komunikasi yang digunakan ketika seseorang sedang berlibur di luar negeri. Dengan demikian, liburan akan terasa nikmat dan benar-benar bisa membuat pikiran refresh dan bisa semngat kembali untuk menjalani rutinitas sehari-hari.

Les Privat Bahasa Inggris Malang Kami Les Privat Best Choice (BC) Malang hadir di tengah-tengah anda untuk membantu belajar anda. Kami akan membantu membimbing anda dengan sabar, serius, dan menyenangkan. Sukses anda adalah kebahagian kami. Oleh karena itu, anda bisa bergabung dengan kami dengan cara menghubungi kami sekarang juga. Klick



<<<Baca Juga>>>


                                                                                                                                           


0 komentar:

Posting Komentar